Sabtu, 08 Agustus 2009

Thailand Old Kingdom

Thailand Old Kingdom (15D 14N)

01 hari
Setelah kedatangan Bangkok (ESG)
Setelah tiba, kami bertemu & menyapa wisata sebelum transfer ke hotel. Gratis di liburan setelah check-in
O / N di Bangkok

02 hari
Kota wisata candi - Grand Palace & Emerald Buddha Temple. (B, L)

Sarapan di hotel dan kemudian ke wisata keliling kota
Pada kunjungan pertama ke Wat Traimit, Kaabah yang Golden Buddha, candi yang terkenal dengan 900-lima tahun-dan-a-setengah ton emas gambar solid, dan kemudian melanjutkan mengunjungi Wat Arun, mungkin lebih dikenal sebagai Kaabah yang Dawn, adalah salah satu yang paling dikenal dan salah satu tengara yang paling diterbitkan gambar di Bangkok. Setelah itu, kunjungan ke Wat Po, terbesar dan tertua di Bangkok candi, serta satu Budha terbesar gambar: Mereka bertelekan di Budha (Phra Buddhasaiyas), juga dikenal sebagai Wat Phra Chetuphon atau Temple of the Mereka bertelekan Budha. Candi ini juga dikenal sebagai kelahiran dari pijat tradisional Thai Mereka bertelekan Budha. Makan siang di sendiri, setelah makan siang, kami terus untuk mengunjungi tempat-tempat wisata paling terkenal di Bangkok, Royal Grand Palace dan Emerald Buddha. Grand Istana adjoins Wat Phra Kaew di kompleks umum, dan di mana Anda akan berakhir setelah keluar dari Wat Phra Kaew. Meskipun kedekatan kedua, ada yang berbeda dalam gaya kontras antara sangat Thailand Wat Phra Kaew dan Eropa lebih terinspirasi dari desain Grand Istana (atap sebagai pengecualian). Setelah tempat ini kita kembali ke hotel dan gratis di waktu luang.
Bermalam di Bangkok

03 hari
Damnoensaduak Muarojambi - Kanchanaburi (B, L)

120 km berkendara yang paling penuh warna Muarojambi di Thailand. Lulus terbesar sumber Garam Produksi di Thailand di sepanjang pinggir jalan dari jalan raya. Pada Damnoen Saduak, Kunjungi kebun rumah, lihat bagaimana gula kanan sedang dibuat dari pohon kelapa. Dan mengambil panjang tailed speedboat ke bagian utama pasar. Thai menarik melihat cara hidup dari waktu kuno yang masih banyak dilakukan di daerah ini. Sebuah kesempatan untuk mencoba berbagai jenis buah-buahan dan eksotik Thai Thailand pilihan kerajinan tersedia di tempat. Kemudian, lanjutkan ke Kanchanaburi untuk mengunjungi jahat atas Jembatan Sungai Kwai sebagai Memorial dari Perang Dunia II. Kemudian, pada Perang mengunjungi museum dan perang pemakaman di dekatnya. Check-in di hotel dan gratis di waktu luang.
O / N di Kanchaburi


04 hari
Kanchanaburi - Ayutthaya (B, L)

Setelah sarapan, diantar ke Ayutthaya mantan ibukota Thailand. Kunjungi salah satu yang paling indah yaitu Summer Palace Bang Pa-In Summer Palace. Kemudian, diantar ke Sungai Krung Sri prasmanan untuk makan siang. Kemudian, kapal ke Kuil Ruins, Wat Phra Sri Sanpetch (Mantan Royal Temple), Wat Yai Chai Mongkol (bait Mereka bertelekan Budha terbesar chedi dan foto), Wat Mahathat (di mana kepala Tuhan Budha Gambar coverd oleh pOH Pohon sampai saat ini) dan Wat Ratchabura (nasional di mana harta yang disimpan). Setelah itu, transfer ke hotel dan gratis di waktu luang.
O / N di Ayutthaya


05 hari
Ayutthaya - Kamphaengphet - Sukhothai (B, L)
Setelah sarapan, meningkatkan utara ke Sukhothai. En-rute di Khamphaengphet Riwayat Park untuk menjaga tamasya sebelum pindah ke Sukhothai. Akan makan siang di restoran lokal. Setelah tiba, setelah check-in, kunjungi di pasar lokal di Kota Sukhothai sebelum kembali ke hotel untuk bersantai dan bermalam.
O / N di Sukhothai

06 hari
Sukhothai - Sri Satchanalai - Lampang (B, L)

Setelah sarapan, mengunjungi Taman Riwayat di Sukhothai atau 1. Ibukota Thailand. Ditemukan pada abad ke-13, Sukhothai (literally berarti Dawn of Happiness) adalah yang pertama benar-benar independen Kerajaan Thailand, yang dinikmati emas di bawah usia Raja Ramkhamhaeng, dikreditkan dengan menciptakan alfabet Thai. Di depan candi dan monumen dari kota besar ini dgn penuh kasih telah dikembalikan dalam Sukhothai Riwayat Park, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO dan harus-untuk melihat semua wisatawan. Makan siang di lokal restauant sebelum melanjutkan ke Sri Satchanalai Riwayat Park di mana terdapat pada bank yang Yom Sungai di Tambon Muang Kao, Si Satchanalai negara, hanya 55 kilometer. dari kota Sukhothai. Kuno kota, dulu panggilan "Jakarta Chaliang", bernama "Si Satchanalai" selama Phra Ruang dinasti ketika sebuah pusat administratif baru didirikan untuk menggantikan Chaliang. Kuno kota ini menduduki lebih dari 320 hektar (800 acres) dari tanah. Tentu ini, 91-hektar (288 acres) di wilayah yang lama laterite ramparts dan kota parit adalah fokus dari tamasya di taman sejarah. Setelah itu, lanjutkan ke Lampang untuk bermalam.
O / N di Lampang

07 hari
Lampang - Lamphun - Chiang Mai (B, L)
Sarapan di hotel sebelum melanjutkan ke Pusat Konservasi Gajah Lampang untuk melihat gajah di bekerja dan menunjukkan sebelum melanjutkan ke Chiang Mai. En-rute Lamphun untuk di kunjungi di Wat Phrathad Hariphunchai dan Chammadhevi Stupa. Pada kedatangan di Chiang Mai, check-in di hotel dan gratis di waktu luang Anda.
O / N di Chiang Mai

08 hari
Doi Suthep Temple - Mèo Doi Pui - Pusat Kerajinan Desa (B, L)
Perjalanan dimulai dengan kunjungan ke desa suku Mèo Hill. Sejak awalnya mereka bermigrasi dari Cina Selatan, yang memiliki fisik yang mirip dengan suku Cina. Mereka lebih suka keluarga besar dan rata-rata sekitar 8 dalam keluarga. Mereka pergeseran praktek pertanian. Tanah tinggi umumnya menanam padi, jagung dan kedelai. Biasanya Anda akan menemukan bahwa kaum wanita dari bekerja keras daripada laki-laki. J traits paling mirip dengan suku bukit. Rumah mereka tidak dibangun di atas jangkungan bukan langsung di lapangan. Karena kedekatannya dengan Doi Suthep desa ini adalah sedikit lebih tradisional dan kurang komersial. Doi Pui pernah terkenal apiun budidaya. 1500 meter di atas permukaan laut. Terus perjalanan ke Wat Doi Suthep Temple. Mengemudi atas menawarkan panorama dari kota Chiang Mai. Nantinya, kapal ke San Kamphaeng kabupaten, jantung dari sutera dan katun industri rumah tangga, menarik untuk menyaksikan proses pembuatan dan kain tenun ini populer. Terus pada Sang Bor, payung di desa, di mana rumit Thai payung kertas yang diproduksi dan tangan lukis. Dari sini, dan seterusnya ke Thai Celadon, sekitar 6kms utara Chiang Mai, dimana sangat terasa keramik yang dihasilkan. Ini adalah model pada Sawankhalok tembikar yang digunakan untuk dibuat ratusan tahun yang lalu di Sukhothai dan ekspor di seluruh wilayah. Dengan mendalam, retak sayu menyelesaikan gaya sangat khusus dan beberapa buah yang sangat indah. Last but not least, yang berhenti untuk mematuhi liku-liku dari kedua lacquerware dan pengrajin kerajinan perak.
O / N di Chiang Mai

09 hari
Chiang Mai - Gajah di Bekerja (B, L)

Setelah sarapan, perjalanan ke Chiang Dao Elephant Camp untuk melihat gajah di bekerja. Wisata ini dimulai pada 8:30. Anda akan dijemput dari hotel oleh Anda. Kendaraan arah utara Chiang Mai ke Chiang Dao (sekitar 1 Jam) ke kamp gajah. Gajah di kamp Anda akan melihat gajah mengambil mereka mandi pagi dan mendemonstrasikan beberapa ketrampilan mereka. Setelah mengambil gajah naik untuk approx. 1? jam ke Lisu hilltribe desa. Yang naik akan membawa Anda melalui beberapa hutan yang indah dan pemandangan di sepanjang sungai. Setelah makan siang mengambil rakit bambu perjalanan bawah sungai untuk approx. 1 jam, mengagumi pemandangan yang menyerap dan ketenangan seperti yang anda hanyut bawah sungai. Setelah itu, transfer ke hotel dan gratis di waktu luang.
O / N di Chiang Dao

Hari 10
Chiang Mai - Pa Pae Hot Spring - Pai (B, L)
Setelah makan pagi di hotel, perjalanan ke Pai Kecamatan. En-rute di Pa Pae Hot Spring dimana terletak di distrik Mae Taeng sekitar 40 km dari pusat Kota Chiang Mai sepanjang rute ke kota-kota dari Mae Malai dan Pai. Yang panas yang mungkin beberapa nicest dalam provinsi Chiang Mai - not at all over-commercialized dan menetapkan waktu yang baik dipelihara di taman yang sangat indah-pohon lembah. Down stream dari bual geysers, the rock membahana formulir dams dangkal dan membuat kolam renang yang nyaman untuk merendam panas. Taman juga menawarkan berkemah dan berjalan ke dekat bukit suku desa. Setelah itu, transfer ke hotel dan gratis di sendiri.
O / N di Pai

11 hari
Pai - Hill Tribe Desa - Tam Lod, Tam Pla - Phu Klone (B, L)

Setelah sarapan, kunjungan ke desa-desa Hill suku seperti Lahu, Lisu dan Karen sebelum melanjutkan ke Tam Lod Gua untuk pesiar. Nantinya, untuk memulai Tam Pla atau Gua Ikan untuk tamasya. Makan siang di restoran lokal sebelum tiba di Mae Hong Son. Kunjungi di Phu Klone Country Club untuk belanja produk-produk yang jahat seperti air Mineral spray Phu Klone mud Cleansing Bar, Cream Bath, mud Spa Bubuk dan sebagainya Setelah itu, terus ke hotel untuk check-in dan bebas di liburan.
O / N di Mae Hong Son


12 hari
Baan Nai Soi - Mae Hong Son kota wisata candi - Chiang Mai (denganlari) (B, L)

Mulai pada awal pagi untuk mengunjungi daerah pasar pagi, di mana Anda dapat membeli selain dari yang biasa rumah tangga dan makanan, array serangga makanan seperti jangkrik, cacing dan telur ant. Kunjungan berikutnya ke Baan Nai Soi yang murni karen desa dimana terletak dekat Perbatasan Myanmar. Kemudian, berkendara ke Burma gaya candi Wat Jong Kham Dan Wat Jong Klang terletak di samping kolam besar di ujung selatan kota. Wat Jong Kham telah membangun hampir 200 tahun yang lalu oleh Shan orang yang menjadi sekitar 50% dari Mae Hong Sorn penduduk. Wat Jong Klang rumah 100-tahun lukisan kaca dan woodcarvings dari Birma, depicting berbagai kehidupan Buddga. Kemudian berkendara naik ke Wat Phra Dhat Doi Kong Moo, dengan melihat lebih indah Mae Hong Sorn. Setelah itu, diantar ke bandara untuk penerbangan berangkat ke Chiang Mai. Setelah kedatangan, transfer ke hotel dan gratis sendiri setelah di cek in
O / N di Chiang Mai

13 hari
Chiang Mai - Golden Triangle-Chiang Rai. (B, L)
Setelah makan pagi di hotel, berkendara ke Candi Tha Ton untuk melihat gambar Budha terbesar Tuhan dalam posisi duduk di puncak bukit dari Tha Ton. Kemudian, lanjutkan ke Mae Sai Border Pasar, salah satu pasar terbesar perbatasan di mana Anda dapat mengakses ke Tha Khi lek Propinsi, Myanmar. Di pasar, Anda akan menemukan banyak barang, produk lokal dan banyak barang-barang yang diimpor dari China & Myanmar seperti perangkat elektronik, buah-buahan, pakaian, batu, perhiasan, dan sebagainya Jade Makan siang di restoran lokal sebelum melanjutkan ke jahat segitiga emas selama berabad-abad terkenal sebagai pusat dari perdagangan candu. Dari atas bukit pandangan, heran pada keindahan dari yang kuat Mekong bergabung dengan Ruak dan membentuk sebenarnya "Triangle" Laos dengan Burma dan Thailand
Bermalam di Chiang Rai

14 hari
Chiang Rai - Doi Tung - Bangkok (denganlari) (B)

Doi Tung atau Swiss di Asia, kunjungan ke Doi Tung, terlihat tidak lebih dari pada yang beredar Mae FAH Luang Kebun dimana terletak pada ketinggian dari 950 meter di atas laut-tingkat, yang FAH Mae Luang Kebun terdiri dari flowerbeds ditanam dengan berbagai yg melinglungkan bunga dan shrubs dari seluruh penjuru dunia, antara lain ini, lebih dari 70 jenis sejuk dan iklim sedang berbunga dan tanaman hias yang berkembang di ketinggian tinggi yang ditanam di antara tanaman asli, shrubs rindang dan perennials. J segudang tanaman berbunga mulai berkembang sepanjang tahun dan membentuk sebuah bukit bersemarak sisi permadani yang berubah dengan musim. Setelah itu, Chiang Rai diantar ke Bandara untuk penerbangan keberangkatan ke Bangkok. Setelah kedatangan, transfer ke hotel dan gratis sendiri setelah di cek in
O / N di Bangkok

15 hari
Jakarta - Departure (B)
Setelah sarapan, diantar ke bandara untuk penerbangan berangkat ke tempat tujuan berikutnya.

END LAYANAN

Harga termasuk:
Tiket udara domestik dari Chiang Mai - Mae Hong Son / / Chiang Rai - Bangkok
Akomodasi sebagaimana dimaksud berdasarkan twin sharing atau mirip satu
Tour dan transportasi udara sebagai pribadi-con kendaraan
Makanan seperti yang disebutkan dalam program (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
Biaya masuk di situs arkeologi yang disebutkan dalam rencana perjalanan
Panduan berbahasa Inggris
Harga tidak termasuk:
Makanan lainnya, tip, minuman, pajak bandara, suplemen kamar single, pengeluaran pribadi, asuransi perjalanan, visa, penerbangan dalam / luar Jakarta, pilihan tambahan wisata atau kegiatan selama waktu.

Keterangan:
Konfirmasi kamar & harga tergantung dari ketersediaan ruang pada saat pemesanan saja.
Semua harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Semua di atas jalan yang fleksibel, tergantung pada kedatangan atau keberangkatan penumpang dari penerbangan